JMN Channel


Panglima TNI: Vaksin dan Protokol Kesehatan Adalah Senjata Untuk Lawan Covid-19

Senjata utama sesungguhnya adalah disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan atau 3M.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Anggota Polri di Mapolda Kepri, Jumat (5/3/2021). (Foto: Puspen TNI).

JABARNEWS | BANDUNG - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menegaskan bahwa para Prajurit TNI dan Anggota Polri menjadi ujung tombak dalam pertarungan melawan musuh yang tidak terlihat.

Hal itu dikatakannya saat memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Anggota Polri di Mapolda Kepri, Jumat (5/3/2021), didampingi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga:

Tiga Keistimewaan Dari Tempat Wisata Curug Cibaliung Bogor

Polemik Perseteruan Vaksin Nusantara, Permainan Mafia atau Elit Politik?



“Walaupun saat ini kita memiliki senjata baru, yaitu vaksin Covid-19, akan tetapi upaya pencegahan harus tetap diutamakan,” kata Hadi.

“Vaksinasi Covid-19 bagi Prajurit TNI dan Anggota Polri yang dimulai dari 1 Maret, para Babinsa, Babin Potmar, Binpotdirga dan Bhabinkamtibmas diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi setelah gelombang pertama diberikan kepada para tenaga kesehatan, termasuk tenaga kesehatan TNI-Polri,” tambahnya.

Menurut Hadi, Vaksin bukanlah obat dan sudah divaksin tidak berarti kebal 100 persen terhadap virus. Tetapi harus dibarengi dengan menerapkan protokol kesehatan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Panglima TNI Hadi Tjahjanto Vaksin Protokol Kesehatan Senjata Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi