JMN Channel


Video Viral Copet di Alun-alun Kota Bandung, Begini Kata Polsek Regol

Polsek Regol akan meningkatkan patroli di kawasan Alun-alun Kota Bandung.

Screenshot saat ketiga pencopet yang sedang beraksi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Warga Kota Bandung sempat dibuat heboh dengan adanya video viral upaya pencopetan yang terjadi di Alun-alun Kota bandung pada Minggu (28/2/2021) lalu. Upaya pencopetan tersebut dilakukan oleh tiga orang yang memiliki peran berbeda dalam melancarkan aksinya.

Dikutip dari laman Prfmnews.id, Kang Reno perekam video tersebut menyebutkan bahwa sebelumnya sudah curiga pada ketiga orang yang berjalan bolak-balik di sekitar Alun-alun Kota Bandung tersebut sebagai pencopet. Akhirnya Kang Reno berinisiatif untuk merekam tingkah laku ketiga orang itu.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



“Saya sadar ini sepertinya copet, tapi untungnya yang saya lihat pertama mereka belum dapat barangnya, gagal begitu. Setelah itu saya pikir kayaknya saya harus rekam, karena kalau saya langsung teriak takutnya ada apa-apa saya yang kena. Tapi saya udah bilangin orang yang lewat situ untuk hati-hati,” kata Kang Reno.

Laporan kejadian pencopetan tersebut sudah diterima oleh Polsek Regol Kota Bandung. Polsek Regol akan meningkatkan patroli di kawasan Alun-alun Kota Bandung.

“Ya, sudah ada laporan ke kami perihal banyak nya copet yang berkeliaran di Alun-alun,” kata Kanit Reskrim Polsek Regol AKP Asep Wahidin saat dihubungi jabarnews.com, Jumat (5/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Alun-alun Kota Bandung Polsek Regol Copet Video Viral Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi