JMN Channel


Sektor Usaha Terdampak Covid-19, Toto Purwanto: Harus Segera Dibantu Permodalan

Terkait program-program pemerintah yang pro rakyat harus diutamakan karena kepentingan masyarakat paling utama.

Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Purwanto Sandi di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pada bulan ke 3 di Tahun 2021, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mulai melakukan agenda reses kedua. Salah satunya adalah Toto Purwanto Sandi dari Fraksi Demokrat menyerap aspirasi masyarakat melalui agenda reses tersebut.

Sejumlah masyarakat tidak melewatkan kesempatan itu dengan menyampaikan permasalahan kebutuhan hidup mulai dari masalah jalan lingkungan, bantuan Covid-19 dari provinsi Jabar hingga permasalahan lapangan pekerjaan.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Keluhan dan aspirasi tersebut setidaknya datang dari warga di wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (5/3/2021) sore.

Di tengah Pandemi Covid-19, reses dilakukan dengan menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah peserta yang hadir.

Toto Purwanto Sandi mengatakan, selaku anggota DPRD Jabar berkewajiban untuk datang ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : DPRD Jabar Toto Purwanto Sektor Usaha Permodalan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi