Lima Wisata Cianjur Instagramable, Cocok Untuk Berswafoto

JABARNEWS | BANDUNG – Cianjur merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Wilayah Jawa Barat, yang terkenal dengan kuliner khasnya yaitu Tauco. Ternyata Kabupaten Cianjur juga memiliki tempat wisata yang Instagramable.

Dari mulia wisata alam hingga agrowisata yang Instagramable bisa kalian temukan ketika sedang berada di Kabupaten Cianjur. Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tempat wisata Cianjur yang Instagramable. Diantaranya:

Baca Juga:  Erupsi Anak Krakatau, Peringatan Dini Mana?

Pertama. Wisata Wachi Cianjur – Destinasi wisata yang masih terbilang baru ini merupakan salah satu tempat wisata Cianjur Instagramable yang bisa kalian kunjungi. Selain itu, Disana kalian bisa berswafoto dengan pemandangan alam dari ketinggian.

Kedua. Little Venice Kota Bunga – Memiliki bangunan bergaya Italia dan dipadukan dengan danau, tentunya hal tersebut membuat tempat wisata Cianjur satu ini lebih Instagramable. Dan yang pasti tempat tersebut sangat cocok sebagai tempat untuk berfoto.

Baca Juga:  Berikut Lokasi Perpanjangan SIM Keliling di Kota Bandung 16 Oktober 2017

Ketiga. Wisata Pokland Cianjur – Pokland merupakan salah satu objek wisata Cianjur yang baru-baru ini sedang hits di sosial media. Bahkan selalu ramai dibicarakan di instagram. Di sana, kalian bisa berfoto ria di berbagai sudutnya seperti di sela-sela hutan pinus, spot love, payung tergantung, gardu pandang, hingga rumah terbalik.

Keempat. CMR GH Cianjur – CMR GH atau Cimirung Gunung Hayam adalah salah satu objek wisata alam di Cianjur yang juga ramai diperbincangkan di sosial media.

Hal tersebut terjadi karena tempat wisata cianjur tersebut memiliki keindahan dari pemandangan alamnya.

Baca Juga:  HUT Korpri ke-50, Ambu Anne: Para Anggota Korpri di Purwakarta Jangan Gaptek

Kelima. Pantai Jayanti Cianjur – Pantai di pesisir selatan Cianjur ini berbatasan langsung dengan Samudera Hindia dengan ombak yang cukup besar. Meskipun berpasir hitam, namun pesona Pantai Jayanti tidak kalah eksotis dengan pantai lainnya di Cianjur. (Mal)