Menikmati Wisata Kuningan, Lewat Beberapa Keindahan Alamnya

JABARNEWS | BANDUNG – Kuningan merupakan salah satu Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Kuningan biasanya identik dengan Wisata Gunung Ciremainya. Disana kalian bisa mendaki sambil menikmati kesejukan suasana pegunungan.

Di Kuningan Terdapat beberapa destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi, mulia dari Curug hingga gunung bisa kalian temui di sana. Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum tempat wisata Kuningan yang bisa dikunjungi.

Baca Juga:  Mengenal Sejarah Candi Borobudur Sebagai Situs dan Pariwisata Indonesia

Pertama. Telaga Biru Cicerem – Berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Telaga Biru ini memiliki keindahan yang begitu menawan, ditambah lagi, danau ini juga dihuni oleh ikan-ikan beragam warna yang cantik.

Kedua. Curug Putri – Bertempat di Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan. Curug atau air terjun Putri ini memiliki keindahan dan keeksotisan yang bisa memanjakan mata anda. Ditambah lagi suasana alam yang bisa menyejukan hati dan pikiran, tentunya hal tersebut bisa membuat kalian betah berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Puluhan Kios di Pasar Baru Bekasi Terbakar

Ketiga. Hutan Desa Setianegara – Hutan Desa Setianegara merupakan spot yang tepat buat kamu yang ingin sejenak menghindar dari ramainya perkotaan. Kawasan ini punya hawa yang sejuk dan masih sangat asri. Bahkan, disini juga kalian bisa mendirikan tenda untuk bermalam.

Keempat. Telaga Nilem – berlokasi di Desa Kaduela. Airnya sangat jernih. Saking jernihnya, kamu bisa melihat dasar telaga yang dipenuhi bebatuan dan lumut hijau. Main air, mandi, sembari menikmati kesegaran air yang masih bersih jadi aktivitas menyenangkan di sini.

Baca Juga:  Tahapan Pilkada Serentak 2020 Dimulai

Kelima. Situ Wulukut – Situ Walukut merupakan sebuah danau cantik yang menawarkan keindahan panorama alami yang sangat asri. Danau ini disebut-sebut tak kalah cantik dibanding Ranu Kumbolo yang berada di kawasan Gunung Semeru. (Mal)