Mengeksplor Wisata Kuliner Subang, Sambil Menikmati Keindahan Alamnya

JABARNEWS | BANDUNG – Kota Subang menjadi salah satu tempat yang sangat asyik untuk berlibur. Ada banyak tempat liburan paling terkenal di Subang seperti Pemandian Air Panas Sari Ater, Tangkuban Perahu, Wisata Kebun Teh, Pantai Cirewang, dan juga Pantai Pondok Bali.

Selain itu, Subang juga memiliki sejumlah tempat kuliner yang patut untuk kalian singgahi pada saat liburan. Mulai dari jajanan angkringan sampai restoran mewah, yang pastinya memiliki menu khas Subang yang kental.

Oleh karena itu, berikut kami rangkum beberapa tempat wisata kuliner Subang yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan:

Baca Juga:  Tiga Hal Yang Mesti Diperhatikan Dalam Memilih Perlengkapan Bayi

Pertama. Rumah Makan Khas Sunda – Salah satu tempat makan favorit di daerah Subang adalah Ayam Goreng yang terletak di daerah Kalijati Subang. Memiliki latar belakang sawah rumah makan khas sunda ini cocok untuk kalian kunjungi.

Kedua. Rumah Makan Bermenu Ikan – Pada KM 11 jalur Subang-Bandung, ada satu tempat yang layak anda Singgahi di jalur ini, yaitu salah satu tempat makan yang menyajikan berbagai macam olahan ikan. Selain itu, tempat itu memiliki keadaan yang nyaman untuk beristirahat.

Baca Juga:  Lupakan Masa Lalu, Gomez Yakin Kali Ini Menang

Ketiga. Cafe Terkenal – Kini kafe-kafe ternama sudah merambah ke kota Subang salah satunya cafe yang berlokasi di jalan Otto Iskandardinata No. 21-23 Subang ini. Tentunya tempat tersebut bisa kalian gunakan sebagai tempat istirahat sememntara ketika merasa cape dan sumpek saat di perjalanan.

Keempat. Saung Abah Asli Cobek Belut – Warung makan khas Sunda ini cukup legendaris, dan terkenal di kalangan masyarakat Subang dan Bandung yang sering berpergian melintasi Jalan Raya Cagak. Warung makan ini kini sudah berkembang pesat, menjadi jauh lebih besar, lebih ramai, dan lebih luas.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 4,5 di Tapanuli Selatan, Guncangan Terasa di Sipirok

Kelima. Dapoer Ummi – Dapoer Ummi terletak di Jalan Raya Cagak. Jika berkunjung ke dapoer ummi anda wajib coba menu andalannya yaitu sate maranggi. Rasanya yummy banget. Selain itu, menu ayam bakarnya juga tidak kalah lezatnya, recommended banget. (Mal)