Menikmati Keeksotisan Wisata Indramayu, Lewat Pantai Lemah Abang

JABARNEWS | BANDUNG – Obyek Wisata Pantai Lemah Abang di Jawa Barat adalah salah satu tempat wisata Indramayu yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan ketika memasuki hari libur anak-anak sekolah.

Tempat Wisata Indramayu ini memiliki keindahan pantai yang begitu menawan dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Hal itu terjadi, karena pantai lemah abang ini memiliki ciri khasnya sendiri yang berupa batuan yang membatasi bibir pantai.

Selain itu, obyek Wisata Pantai Lemah Abang di Indramayu Jawa Barat memiliki pesona keindahan lain yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bahkan, sangat disayangkan jika kalian sedang berada di kota indramayu tidak mengunjungi wisata pantai satu ini.

Baca Juga:  Kondisinya Memperihatinkan, DPRD Jabar Minta Pemprov Perhatikan Makam Syekh Quro

Yang jelas saat ini, Obyek Wisata Indramayu, sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan kalian. Apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, maupun hari libur lainnya. Keindahan Pantai ini sangatlah baik bagi kalian semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Obyek Wisata Pantai Lemah Abang kota indramayu tersebut.

Baca Juga:  Launching Vaksinasi Covid-19 di Kota Depok, Ini Daftar Penerimanya

Dikelilingi oleh batu penahan ombak. Keunikan dan daya tarik tersendiri dari pantai ini yaitu tanahnya yang berwarna kemerahan. Saat matahari sedang terik, tanah merah di pantai ini akan terlihat sangat jelas. Dan biasanya Pantai ini juga lebih populer dengan sebutan pantai LA singkatan dari lemah abang yang berarti tanah merah.

Apalagi, Pantai yang berlokasi di Desa Eretan Kecamatan Kandanghaur ini sangat mudah ditemukan karena berdampingan dengan Jalan Pantura Jawa Barat. Meski tidak berpasir putih, pantai ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri.

Baca Juga:  Unisba Lantik 1.397 Wisudawan, Pesan Rektor: Jangan Takut Gagal

Untuk bagian fasilitas, Obyek Wisata Pantai Lemah Abang di Indramayu Jawa Barat bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan seperti, mushola, Kamar mandi / MCK, Penginapan dan masih banyak lainya.

Bagi yang ingin berkunjung ke tempat wisata pantai Indramayu ini, kalian bisa menggunakan Mobil atau motor pribadi. Kalian bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata Pantai Lemah Abang di Indramayu Jawa Barat di google maps yang terpasang di smartphone. (Mal)