Resmi, Ferdinand Sinaga Kembali Berseragam Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung mengumumkan rekrutan anyarnya untuk menghadapi musim mendatang. Pada Sabtu siang ini (6/3/2021), Persib mengkonfirmasi kembalinya Ferdinand Sinaga ke skuat mereka.

Datangnya Ferdinand Sinaga pun sekaligus merupakan rekrutan pertama Persib Bandung untuk musim depan. Rekrutan anyar dilakukan Persib setelah mereka ditinggal beberapa pemain inti yang memilih hengkang dari tim.

Melalui rilis resminya, Persib mengkonfirmasi pulangnya Ferdinand Sinaga ke dalam tim. Pemain berusia 32 tahun tersebut menandatangani kontrak selama dua tahun bersama skuat Maung Bandung.

Baca Juga:  Diduga BOM, Tim Gegana Polda Jabar Diterjunkan

“Setelah tujuh tahun berkelana, akhirnya ia pulang kembali ke Bandung untuk berbaju PERSIB. Bersama ini, manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga,” tulis rilis resmi yang dikeluarkan oleh Persib.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/nq8E8CyN-W4″ frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Ferdinand Sinaga sendiri bukanlah nama baru bagi Persib. Selain pernah membawa juara Persib pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Ferdinand juga merupakan produk asli binaan Persib junior.

Baca Juga:  Purwakarta Kirim Delapan Tim Esport di Ajang Piala Gubernur Jabar

Terdekat, Ferdinand disebut akan segera bergabung latihan bersama para pemain lainnya di Persib. Ia juga menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan untuk menghadapi turnamen Piala Menpora 2021 pada 21 Maret mendatang.

“Usai kesepakatan kerjasama untuk dua tahun ke depan itu terjalin, pemain terbaik ISL 2014 tersebut akan segera bergabung dalam latihan tim PERSIB guna persiapan Piala Menpora 2021. Dijadwalkan, hari ini, Sabtu 6 Maret 2021, Ferdinand sudah berada di Bandung” sambung rilis resmi daru Persib.

Baca Juga:  Melalui SE Bupati, Majalengka Gaungkan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Setelah resmi mendatangkan Ferdinand, Persib pun berharap bisa mengulang kesuksesan seperti yang pernah dicapai pada tahun 2014 lalu.

“Wilujeng Sumping deui Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama.” pungkas rilis tersebut. (CR2)