Live Stream Bandung 132 TV


Lima Destinasi Wisata Hits Kota Surabaya, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

Di Surabaya sendiri memiliki banyak ragam destinasi wisatanya, dari mulai wisata alam hingga beberapa tempat bersejarah bisa kalian temui di Kota metropolitan tersebut

Wisata Surabaya (Foto: travelingyuk.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Surabaya merupakan salah satu Kota Metropolitan yang ada di Jawa Timur. Berbagai kalangan wisatawan lokal, biasanya banyak mengunjungi kota tersebut untuk sekedar singgah di tempat destinasi wisata.

Di Surabaya sendiri memiliki banyak ragam destinasi wisatanya, dari mulai wisata alam hingga beberapa tempat bersejarah bisa kalian temui di Kota metropolitan tersebut. Dan diantara dari tempat-tempat tersebut merupakan destinasi wisata yang Instagramable.

Baca Juga:

Destinasi Wisata di Garut Tak Tutup Meski Terjadi Lonjakan Covid-19, Ini Alasannya

Wisatawan Jangan ke Kota Bandung, Tempat Wisata dan Hiburan Ditutup



Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi di Surabaya yang Instagramable. Diantaranya:

Pertama. Jembatan Suramadu - Salah satu bangunan ikonik di Surabaya yang sayang dilewatkan adalah Jembatan Suramadu. Jembatan yang menghubungkan antara Surabaya dan Madura ini memang begitu gagah, karena menjadi jembatan yang terpanjang. Bukan hanya itu saja, Jembatan Suramadu ini juga merupakan tempat wisata Instagramable di Surabaya.

Kedua. Klenteng Sanggar Agung - Berlokasi di jalan Pantai Ria Kenjeran No.100, Kecamatan Bulak Kota Surabaya yang bernama Klenteng Sanggar Agung ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang kalian kunjungi ketika berada di Kota Surabaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Surabaya Tempat Wisata Destinasi Wisata Kota Surabaya Wisata Jawa Timur Kampung Bulak Jembatan Suramadu

berita terkait

Tempat Wisata Di Bandung Ini Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan

Wisata Karang Para Sukabumi Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi