Lima Destinasi Wisata Hits Kota Surabaya, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Surabaya merupakan salah satu Kota Metropolitan yang ada di Jawa Timur. Berbagai kalangan wisatawan lokal, biasanya banyak mengunjungi kota tersebut untuk sekedar singgah di tempat destinasi wisata.

Di Surabaya sendiri memiliki banyak ragam destinasi wisatanya, dari mulai wisata alam hingga beberapa tempat bersejarah bisa kalian temui di Kota metropolitan tersebut. Dan diantara dari tempat-tempat tersebut merupakan destinasi wisata yang Instagramable.

Oleh karena itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa destinasi di Surabaya yang Instagramable. Diantaranya:

Baca Juga:  Belum Ada Aktivitas Di Perpustakan Alun-alun Bandung, Tunggu Penyerahan Aset

Pertama. Jembatan Suramadu – Salah satu bangunan ikonik di Surabaya yang sayang dilewatkan adalah Jembatan Suramadu. Jembatan yang menghubungkan antara Surabaya dan Madura ini memang begitu gagah, karena menjadi jembatan yang terpanjang. Bukan hanya itu saja, Jembatan Suramadu ini juga merupakan tempat wisata Instagramable di Surabaya.

Kedua. Klenteng Sanggar Agung – Berlokasi di jalan Pantai Ria Kenjeran No.100, Kecamatan Bulak Kota Surabaya yang bernama Klenteng Sanggar Agung ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang kalian kunjungi ketika berada di Kota Surabaya.

Baca Juga:  Padati Depan Istana, Ini Maklumat Tuntutan Buruh

Ketiga. Monumen Jalesveva Jayamahe – Selain berwisata di Monumen Jalesveva Jayamahe ini juga kalian bisa sambil belajar sejarah mengenai jasa dari TNI angkatan Laut yang gugur saat pertempuran Surabaya. Selain itu, monumen ini juga menyimpan pemandangan yang begitu cantik.

Keempat. Hutan Bambu Keputih – Hutan bambu ini dahulunya merupakan tempat pembuangan sampah yang kemudian dimanfaatkan sebagai lahan hijau. Selain itu, tempat ini juga bisa dijadikan salah satu spot foto yang menarik.

Baca Juga:  Manfaat Mengkonsumsi Pare Bagi Penderita Diabetes

Dengan pohon bambu yang menjadi tanamannya, dan saat ini jadi tempat wisata. Seperti di Jepang, disana kalian juga bisa menemukan pohon bunga sakura. Kebanyakan pengunjung datang untuk berfoto atau bersantai.

Kelima. Kampung Bulak – Belum Lama ini, tren mewarnai kampung menjadi warna warni bermunculan. Dari situlah akhirnya berubah menjadi wahana wisata yang menarik untuk dikunjungi, terutama bagi kalangan remaja yang senang berburu spot-spot foto yang mempesona. (Mal)