Live Stream Bandung 132 TV


Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Jabar Minta Anggaran Rutilahu Ditambah

Program Rutilahu ini selain dapat membantu penerima manfaat untuk mendapatkan hunian yang sehat, juga dapat menstimulus perekonomian di titik lokasi penerima bantuan

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, Iis Turniasih saat melakukan reses di Balai Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Iis Turniasih menampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses yang digelar di Balai Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, sabtu (6/3/2021).

Reses yang dilaksanakan di masa pandemi itu digelar secara tatap muka dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Ratusan Preman di Sumatera Utara

Niat Ingin Ngamar, Empat Pasangan Malah Tidur di Polsek Tawang Tasikmalaya



Dalam kesempatan kegiatan reses tersebut, Iis menampung beberapa aspirasi dari masyarakat yang diantaranya terkait anggaran Program Rutilahu yang nilainya masih kurang ideal.

Iis mengatakan target program rutilahu yang dilaksanakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat pada tahun 2021 adalah 31.500 unit, dengan anggaran sebesar Rp 17,5 juta per unit rumah yang dinilai masih kurang mencukupi.

Dengan begitu, Iis berkomitmen akan berusaha bersama DPRD Jawa Barat agar bisa menaikan anggaran menjadi Rp 25 juta per satu unit rumah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Program Rutilahu Reses Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi