PDIP Gelar Pertemuan Dengan Para Tokoh yang Dianggap Potensial di Jawa Barat

JABAR NEWS | BANDUNG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh yang dinilai potensial untuk melakukan gagas pendapat tentang Jawa Barat ke depan yang dilaksanakan di Horison Hotel jalan Pelajar Pejuang kota Bandung Jawa Barat.

Pertemuan tersebut dimulai sekira pukul 10.00 WIB yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristianto sekaligus membuka acara gagas pendapat tersebut.

Baca Juga:  Warga Temukan Mayat Balita Terbungkus Kantong Plastik di Subang

Berdasarkan pantauan Jabarnews.com pertemuan gagas pendapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Abdy Yuhana, Mantan Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Anton Charliyan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyani, Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa, Bupati Majalengka Sutrisno, dan cucu Presiden pertama RI Puti Guntur Soekarno.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban Meningkat

Sementara itu Netty Prasetyani yang merupakan isteri dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tidak nampak menghadiri acara gagas pendapat tersebut meski sebelumnya dikabarkan telah diundang oleh PDIP.

Baca Juga:  Kemenperin RI Dorong Wirausaha Bagi Santri Purwakarta

Pertemuan gagas pendapat ini juga dihadiri oleh para kader partai PDIP bersama LSM dan organisasi masyarakat, para akademisi, budayawan yang ada di Jawa Barat. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat