JMN Channel


Sebelum Bergabung, Ferdinand Sinaga Sudah Diincar Persib Sejak Lama

Ferdinand Sinaga dinilai sebagai pemain yang mengetahui karakter Persib

Ferdinand Sinaga bergabung dengan Persib Bandung untuk menyongsong musim mendatang. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung akhirnya mengumumkan perekrutan pertamanya musim ini. Rekrutan tersebut adalah Ferdinand Sinaga, yang telah diumumkan secara resmi bergabung bersama Persib pada Sabtu (6/3/2021).

Ferdinand menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Persib. Ia diplot untuk menggantikan posisi penyerang yang sebelumnya ditinggalkan oleh Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, serta Geoffrey Castillion yang masih dalam masa peminjaman bersama Como FC di Italia hingga Juni mendatang.

Baca Juga:

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Dibuntuti Setelah Mencuri, Seorang Pria di Cirebon Babak Belur Dihajar Warga



Meski baru bergabung sekarang ini, Ferdinand ternyata sudah lama masuk ke dalam radar incaran Maung Bandung. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berkata, dirinya memang selalu menginginkan Ferdinand untuk berada di dalam timnya.

"Ferdinand selalu ada dalam daftar pemain yang ingin saya bawa. Selain itu kami kehilangan beberapa pemain depan seperti Beni dan Ghozali," ujar Robert Alberts dalam wawancara virtual dengan media, Sabtu sore (6/3/2021).

Persib sebenarnya sudah kalah cepat dari tim Timor Leste, Boavista dalam merekrut Ferdinand. Akan tetapi, dikarenakan kompetisi yang tidak jadi berjalan di negara Timor Leste, Ferdinand pun memutuskan untuk membatalkan kontraknya dan memilih bergabung bersama Persib.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ferdinand Sinaga Persib Pemain Persib Bandung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi