JMN Channel


Anggota DPRD dan Kadinkes Jabar Kunjungi Pesantren As-Syifa Khoeriyyah Subang

Banyak santri dan tenaga pengajar Pesantren As-Syifa Khoeriyyah yang terpapar Covid-19

Kunjungan Angota DPRD Jabar dan Kadinkes Jabar ke Pesantren As-Syifa Khoeriyyah, Subang (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG - Plt Kepala Dinkes Jabar, Dewi Sartika didampingi anggota Komisi V DPRD Jabar sekaligus aktivis pejuang kesejahteraan keluarga, perempuan dan anak Siti Mumtamah Oded mengunjungi Pondok Pesantren As-Syifa Khoeriyyah Boarding School Wanareja, Kabupaten Subang, Sabtu (6/3/21).

Kunjungan tersebut berkaitan di pontren tersebut banyak peserta didik dan tenaga pengajarnya terindikasi terpapar covid-19. Mereka disambut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi didampingi istri, Ega Agustine Rosyadi.

Baca Juga:

Gempar! Warga Kaget Temukan Hewan Mirip Dajjal di Purwakarta

Duh! Atalia Praratya Positif Corona



Dewi Sartika yang juga sebagai Asisten Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Sosial Setda Pemprov Jabar mengapresiasi Kepada Satgas Covid-19 Pesantren As-syifa yang cepat tanggap, dan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19. Mereka mengisolasi siswa ke kampus Pesantren As-syifa di ruangan khusus yang sudah tersedia.

Hal senada dikatakan Anggota DPRD Jabar Siti Mumtamah yang juga Istri Wali Kota Bandung menyampaikan apresiasi kepada Satgas Covid-19 Pesantren As-Syifa yang selalu kooperatif dan terbuka untuk berkoordinasi dengan Pemda Subang khususnya satgas Covid-19.

“Pengurus dan dewan guru beserta jajarannya Pesantren As-Syifa Khoeriyyah cukup melegakan para orang tua, dengan selalu koordinasi dan terjaga selama 24 jam, hal ini agian terpenting untuk setidaknya tidak memberikan rasa khawatir pada orang tua,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Angota DPRD Jabar Kadinkes Jabar Pesantren As-Syifa Khoeriyyah Subang Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi