JMN Channel


Nah Loh, Warga Bandung Barat Ancam Blokade Jalan Raya Ini Alasannya

Warga menunggu itikad baik dari pihak KCJB

Proyek KCJB di Bandung Barat (Foto: Tribun)

JABARNEWS | BANDUNG - Warga Desa Cikalong, Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat sudah merasa resah dengan adanya pembangunan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).

Keresahan yang dirasakan warga Bandung Barat ini bukan tanpa alasan, mereka mengaku jalan raya Cikalong-Cipeundeuy menjadi tidak nyaman lagi karena sudah banyak jalan yang rusak parah.

Baca Juga:

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

Donor Darah Plasma Konvalesen di Kota Bandung Alami Peningkatan Permintaan



Salah satu warga Desa Cikalong, Deni menyatakan, kerusakan jalan raya Cikalong-Cipeundeuy itu imbas dari banyak truk kendaraan yang melintasi jalan sepanjang kurang lebih 7 kilometer tersebut.

Deni juga mengatakan, tak hanya jalan rusak saja, bahkan ada satu titik yang bibir jalannya sudah tergerus dan menyebabkan longsor di area sekitar.

"Semenjak dibangun proyek itu sekarang kondisi jadi rusak, nggak seperti sebelumnya. Bahkan ada jalan yang longsor karena bibir jalannya sudah rusak," katanya seperti dilansir dari Tribun Jabar, Sabtu (6/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Warga Bandung Barat Jalan Raya KCJB Kereta Cepat Jakarta Bandung Jalan Alternatif Bandung Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi