Dua Bocah Di Sukabumi Terseret Ombak Saat Berenang

JABARNEWS | SUKABUMI – Dua orang bocah dikabarkan terseret ombak saat keduanya sedang berenang di Pantai Sukabumi. Kedua bocah itu bernama Pahir (13 tahun) dan Iki (9 tahun) warga Gang Kenari, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Sukabumi.

Menurut keterangan dari saksi mata, Rini Anggraeni (30), kejadian itu terjadi pada pukul 07.00 WIB, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga:  Anak Muda Majalengka Antusias Ikuti Audisi Dangdut

Rini mengatakan, awalnya ada tiga anak yang terseret ombak. Beruntung satu orang Anak selamat dan dua lainnya hilang tenggelam.

“Saat asyik berenang tiba-tiba datang ombak dua orang terseret ke tengah lalu hilang Tenggelam sedangkan satu Anak selamat,” ujarnya, seperti dikutip dari sukabumiupdate.com, Minggu (07/03/2021).

Baca Juga:  Curug Malela Bandung, Tempat Wisata Favorit Bagi Para Pelancong

Sebelum kejadian kata Rini, bocah tersebut sempat dipanggil oleh seorang bapak memanggil agar tidak berenang. Kemudian di pantai itu anak-anak tersebut mengangkat tangan seperti memberi tanda terbawa arus.

“Terus si bapak-bapak itu mencari orang minta tolong,” sambungnya.

Keluarga korban sempat histeris ketika mengetahui anaknya Tenggelam saat berenang di Pantai Karangsari tersebut. “Tadi kan keluarganya ada disini, nangis-nangis. Jadi saat kejadian kondisi ombak kecil, tidak besar,” ujarnya.

Baca Juga:  Belum Setahun Dibangun Masjid Agung Bojongkoneng Terlihat Tak Terawat

Hingga berita ini dimuat, Tim SAR gabungan dari Satpolair Polres Sukabumi, Pos AL Palabuhanratu, Basarnas, Balawista dan Sarda serta unsur SAR lainnya masih melakukan pencarian dua bocah yang terseret ombak itu. (Red)