Live Stream Bandung 132 TV


Satgas Covid-19 Jabar Dorong Pemerintah Kabupaten/Kota Percepat Vaksinasi Massal

Pihaknya menyusun prioritas sasaran vaksinasi tahap II bagi ASN, penyusunan prioritas disesuaikan dengan ketersediaan vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat.

Ketua Divisi Penanganan Kesehatan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Jabar Marion Siagian. (Foto: Humas Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menggelar vaksinasi massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Vaksinasi massal diharapkan dapat percepat penyuntikan vaksin dengan jumlah sasaran yang luas.

Vaksinasi massal tahap pertama bagi ASN di lingkungan Pemda Provinsi Jabar sudah dilakukan pada Kamis (4/3/2021) di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jabar, Kota Bandung.

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



Ketua Divisi Penanganan Kesehatan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Jabar Marion Siagian melaporkan, jumlah ASN yang mengikuti vaksinasi massal tersebut mencapai 570 orang.

"Tahap berikutnya direncanakan digelar pada minggu kedua Maret ini. Tempat dan waktu akan disesuaikan dengan lokasi perangkat daerah yang bersangkutan. Tentu digabung dengan perangkat daerah lain," kata Marion dalam keterangan yang diterima, Minggu (7/3/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya menyusun prioritas sasaran vaksinasi tahap II bagi ASN. Penyusunan prioritas disesuaikan dengan ketersediaan vaksin Covid-19 dari pemerintah pusat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Satgas Covid-19 Vaksinasi Massal Vaksin Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi