Renie Rahayu Fauzi Optimis PKB Kabupaten Bandung Sebagai Bagian Dari Masyarakat

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung, Renie Rahayu Fauzi mengajak seluruh kader PKB untuk melakukan peran aktif dalam upaya menjadikan PKB sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bandung.

Renie meyakini, hal tersebut akan tercapai karena sampai sekarang kebersamaan yang terbina masih harmonis. Dan keharmonisan itu sudah sewajarnya diimplementasikan melalui kerja nyata.

Baca Juga:  Pertambangan Ombilin Ditetapkan Sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO

“Tugas kita itu masih panjang dan perlu inovasi serta mau berimprovisasi untuk perkembangan kedepannya,” katanya sebelum acara Muscab di Grand Sahid, Minggu (7/3/2021).

Dengan terpilihnya Dadang Supriatna yang di usung PKB, Renie optimis akan ada banyak perubahan yang dilakukan termasuk PKB dimana dia sekarang sudah menjadi pengurus partai.

Baca Juga:  Mobil Tertabrak Kereta Api, 7 Orang Tewas

PKB sendiri siap mengawal dan mendampingi Dadang Supriatna sebagai Bupati Terpilih panutan masyarakat Kabupaten Bandung setelah dilantik nanti.

Melalui tangan Dadang Supriatna diharapkan Kabupaten Bandung bisa meraih kesejahteraan. Juga PKB sebagai partai pengusungnya bisa lebih besar lagi.

Baca Juga:  Yuni Shara Temani Anak Menonton Video Porno, Ini Kata Psikolog

“Semoga saja dalam waktu dekat sudah ada keputusan MK, yang menetapkan kemenangan Dadang Supriatna, sehingga Dadang Supriatna bisa langsung bekerja untuk melayani masyarakat Kabupaten Bandung,” ujarnya.

“Sesuai dengan janji Dadang Supriatna yang tidak akan memberikan janji melainkan bukti, Dadang Supriatna akan lebih memprioritaskan pelayanan publik prima,” tambah Renie. (Red)