Live Stream Bandung 132 TV


KPP Pratama Depok Optimis Target Pajak 2021 Bakal Tercapai, Ini Jumlahnya

KPP tetap maksimal dalam menghimpun penerimaan pajak

Kepala KPP Pratama Depok Cimanggis, Sonny Agustinus (Foto: Net)

JABARNEWS | DEPOK - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Depok Cimanggis optimistis dapat mencapai target penerimaan pajak di tahun 2021. Yakni sebesar Rp 1.215 triliun.

“Target penerimaan tahun ini sudah mencapai 14,78 persen. Berbagai strategi juga telah kami siapkan untuk mencapai target tersebut, ”kata Kepala KPP Pratama Depok Cimanggis, Sonny Agustinus belum lama ini.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Dikatakannya, saat masa pandemi Covid-19, pihaknya akan tetap maksimal dalam menghimpun penerimaan pajak. Target penerimaan di tahun 2020 juga mencapai 91,12 persen. Lebih tinggi dari target nasional sebesar 89,42 persen.

“Target penerimaan tahun 2020 sebesar Rp 1.120 triliun, kami berhasil menghimpun sebanyak Rp 1.020 triliun atau 91,12 persen. Tahun ini kami akan terus menggesa agar penerimaan dapat mencapai target tersebut, ”katanya.

Lanjut dia, berbagai strategi juga sudah disiapkan, misalnya dengan mengoptimalkan penerimaan dari Wajib Pajak (WP) strategis atau WP besar, baik dari orang pribadi dan badan, pada Pengawasan dan Konsultasi (Waskon) I. Ada 500 WP strategis di KPP Pratama Depok Cimanggis.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : KPP Depok Pajak Target Pajak Pajak 2021 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi