Live Stream Bandung 132 TV


Melalui Program 1% Untuk Negeri, Bikers Brotherhood 1% MC Bantu Korban Banjir Di Karawang

Program ini bekerja sama dengan OJK.

Ilustrasi (Foto: Bikers Brotherhood 1% MC)

JABARNEWS | BANDUNG - Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia memberikan uluran tangan untuk membantu para korban terdampak bencana alam yang melanda wilayah Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu.

Saat ini, Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sedang berfokus untuk menanggulangi musibah dengan melakukan kerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat dan Yayasan Mathla'ul Anwar Sukamaju.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Vice President Bikers Brotherhood West Java Chapter, Yudi, mengatakan, dengan program 1% Bakti Untuk Negeri, kehiatan ini diisi dengan pemberian Bantuan Tanggap Bencana Kabupaten Karawang, pada hari Sabtu (5/3/2021).

“Kami dari Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia dengan program 1% Bakti Untuk Negeri bekerjasama dengan OJK melakukan kegiatan sosial membagikan sembako sebanyak 200 paket untuk korban bencana banjir di wilayah Karawang, mudah mudahan dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir di area Kabupaten Karawang,” katanya.

Yudi menerangkan, dengan diawali dengan doa bersama, yang dipimpin oleh External Capitano West Java Chapter Didit Pamungkas, tim bertolak dari Batununggal Bandung, pada pukul 10.00 wib pagi hari.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Program 1% Bakti Untuk Negeri Bikers Brotherhood 1% MC Korban Banjir Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi