JMN Channel


Waduh! Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya Bocor, Deni Ramdani: Saya Prihatin

Deni Ramdani akan berkoordinasi dengan jajarannya di pemda agar masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya ini bisa segera diperbaiki agar kenyamanan jamaah terjamin.

Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R Sagara menunjukkan lokasi bocor di tengah Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Wakil Bupati Tasikmalaya Deni Ramdani Sagara kaget bukan kepalang setelah melihat ada ember di tengah masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya. Dirinya prihatin menengok kondisi atap masjid bocor.

Peristiwa yang dialami Deni Ramdani itu bermula saat dirinya hendak sholat dzuhur di masjid agung tersebut. Kondisi diperparah saat dia melihat kondisi lantai di tengah masjid susah basah dan air masuk ke dalam masjid cukup deras.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Tunggu Izin dari Pemprov Jabar, Kabupaten Tasikmalaya Siap Gelar PTM



Deni Ramdani mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi di masjid Agung tersebut. Apalagi lokasinya sangat dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya.

“Prihatin dengan kondisi masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya yang sudah bocor. Kondisi ini sangat mengganggu kekhusukan para jemaah,” kata Wabup Deni dikutip dari kapol.id, Minggu (7/3/2021).

Dia menegaskan akan berkoordinasi dengan jajarannya di pemda agar masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya ini bisa segera diperbaiki agar kenyamanan jamaah terjamin.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya Deni Ramdani Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi