Live Stream Bandung 132 TV


Sah, Solid Pimpin DPC PKB Purwakarta 2021 hingga 2026

DPP PKB sudah menetapkan lima orang untuk melengkapi susunan kepengurusan DPC PKB Purwakarta.

Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta terpilih Sona Maulida Roemardi (Solid) saat sedang berpidato dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Graha Vidya Jatiluhur, Minggu (7/3/2021). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Purwakarta menetapkan Sona Maulida Roemardi (Solid) sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta periode 2021-2026. Sedangkan Ceceng Abdul Qodir sebagai Sekretaris dan Cece Sumarna sebagai Bendahara DPC PKB Purwakarta.

Tak hanya itu, dalam Muscab yang dilaksanakan di Graha Vidya Jatiluhur, Minggu (7/3/2021), juga memutuskan KH. Ali Izudin sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Purwakarta dan KH. Abdul Qudus sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Solid mengatakan bahwa DPP PKB sudah menetapkan lima orang untuk melengkapi susunan kepengurusan DPC PKB Purwakarta. Secara internal, lanjut dia, jajarannya akan melakukan konsolidasi untuk melaksanakan program kerja DPW PKB Jabar dan DPP PKB.

"Kami ini hanya pelaksana dari tugas dan agenda besar yang sudah dirancang oleh DPP PKB dan rencana strategis yang telah disusun DPW PKB Jabar," kata Solid.

Sebelum terpilih, Solid mengungkapkan bahwa ketua PKB Kabupaten Purwakarta harus kompeten dan mampu berkomunikasi politik yang bagus. Baik komunikasi di internal maupun eksternal partai.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPC PKB Kabupaten Purwakarta Sona Maulida Roemardi PKB Partai Politik DPP PKB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi