Sah, Solid Pimpin DPC PKB Purwakarta 2021 hingga 2026

JABARNEWS | PURWAKARTA – Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kabupaten Purwakarta menetapkan Sona Maulida Roemardi (Solid) sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta periode 2021-2026. Sedangkan Ceceng Abdul Qodir sebagai Sekretaris dan Cece Sumarna sebagai Bendahara DPC PKB Purwakarta.

Tak hanya itu, dalam Muscab yang dilaksanakan di Graha Vidya Jatiluhur, Minggu (7/3/2021), juga memutuskan KH. Ali Izudin sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Purwakarta dan KH. Abdul Qudus sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

Baca Juga:  Kursi Bupati Digoyang, Anggota DPRD Ajukan Hak Angket

Solid mengatakan bahwa DPP PKB sudah menetapkan lima orang untuk melengkapi susunan kepengurusan DPC PKB Purwakarta. Secara internal, lanjut dia, jajarannya akan melakukan konsolidasi untuk melaksanakan program kerja DPW PKB Jabar dan DPP PKB.

“Kami ini hanya pelaksana dari tugas dan agenda besar yang sudah dirancang oleh DPP PKB dan rencana strategis yang telah disusun DPW PKB Jabar,” kata Solid.

Baca Juga:  Jadi Ikon Wisata, Warga Desa Cidaun Cianjur Budidaya Jambu Kristal

Sebelum terpilih, Solid mengungkapkan bahwa ketua PKB Kabupaten Purwakarta harus kompeten dan mampu berkomunikasi politik yang bagus. Baik komunikasi di internal maupun eksternal partai.

“Bisa dari anak muda, siapapun lah. Yang penting komunikasi bagus, bagus ke internal, bagus ke eksternal. Komitmen bagus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jadi Tersangka Mafia Tanah Kas Desa Senilai Rp56 Miliar, Kades Cikole Lembang Dinonaktifkan

Sebagai informasi, acara Muscab tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar. Kegiatan Muscab PKB ini juga bukan hanya dilakukan di beberapa wilayah di Jabar, tetapi juga dilakukan di Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Timur. (Red)