Tok! Zaenal Mutaqin Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Subang Periode 2021-2026

JABARNEWS | SUBANG – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Subang yang digelar di Hotel Nalendra Plaza pada Minggu (7/3/2021), memutuskan Zaenal Mutaqin sebagai Ketua DPC PKB Subang periode 2021-2026.

Dalam muscab tersebut juga menetapkan Jaka Septi Arizona sebagai sekretaris, dan Lina Marliana sebagai bendahara, adapun Ketua Syuro KH Sulaeman dan Syahroni sebagai Sekretaris Syuro.

Baca Juga:  Raker Perencanaan Anggaran Sekretariat DPRD se-Jawa Barat

Zaenal Mutaqin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang sudah ikut berjuang membesarkan PKB di Kabupaten Subang. Dengan hasil mampu meraih 6 kursi dan pimpinan dewan DPRD Subang.

“Dengan 6 kursi, kami memiliki kursi pimpinan dewan, dan kedepan mari sama-sama membesarkan PKB di Subang, agar lebih baik lagi,” kata Zaenal.

Baca Juga:  Pekan Ini Malaysia dan Thailand Mulai Hentikan Penggunaan Vaksin Sinovac

Tak hanya itu, dia juga mengaku siap untuk memenangkan pemilu serta Pilkada Subang mendang.

“Siap untuk memenangkan semua pemilu termasuk Pilkada Subang, dan target besar kami untuk Pileg nanti dengan target 9 kursi di DPRD Subang”, pungkas Zaenal,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam muscab tersebut diikuti oleh Ketua dan Dewan Syuro PAC PKB se-Kabupaten Subang. Selain itu, LPJ DPC PKB Kabupaten Subang periode sebelumnya diterima oleh forum.

Baca Juga:  Ini Kata Syaiful Huda Soal Polemik Pemecatan Guru Honorer Hervina

Kegiatan Muscab PKB ini juga bukan hanya dilakukan di beberapa wilayah di Jabar, tetapi juga dilakukan di Provinsi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Timur. (Red)