Live Stream Bandung 132 TV


Uu Ruzhanul Ulum Hentikan Aktivitas Tambang di Padakembang Tasikmalaya

Pemprov Jabar berkomitmen untuk menindak pertambangan-pertambangan dan galian ilegal.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pertambangan di Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meninjau pertambangan di Desa Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021).

Dia mengatakan, peninjauan dilakukan sebagai respons atas adanya gejolak di pertambangan tersebut. Dia pun berharap masyarakat sekitar penambangan dapat menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang merugikan.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



"Harapan kami masyarakat tenang. Percayakan kepada kami. Jangan ada perusakan dan juga jangan ada kegiatan-kegiatan lain yang menjurus kepada hal yang bertentangan dengan aturan," kata Uu Ruzhanul Ulum.

Gejolak muncul setelah CV. Trican yang memegang izin penambangan diduga memalsukan penggunaan tanda tangan masyarakat. Sebab, masyarakat sekitar tidak menyetujui penambangan.

Sedangkan, tanda tangan diberikan untuk kepentingan lain. Oleh karena itu, ucap Uu Ruzhanul Ulum, pihaknya beserta Aparat Penegak Hukum akan memantau pertambangan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Tambang Padakembang Kabupaten Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi