Truk Muatan Gabah Terguling di Pangandaran, Oleng Hindari Bus di Tikungan

JABARNEWS | PANGANDARAN – Sebuah truk bermuatan gabah di Jalan Raya Padaherang-Pangandaran, mengalami kecelakaan diduga mengalami oleng hingga terguling, Senin (8/3/2021) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Lokasi kecelakaan tepatnya di wilayah Dusun Karanghonje, RT 17/7, Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kecelakaan truk tersebut terjadi ketika tengah melaj dari arah Pangandaran menuju Banjar.

Baca Juga:  Soal Miras, Wabup: Itu Bukan Tanggung Jawab Pemkab

“Ketika di tikungan, truk yang bermuatan gabah oleng terguling ke bahu kiri jalan,” kata Cecep, saksi warga setempat, Senin (8/3/2021) pagi.

Ia mengatakan kecelakaan tunggal terjadi kemungkinan truk bermuatan gabah menghindari tabrakan dengan bus yang berada dari arah berlawanan.

Beruntung Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, hanya saja kecelakaan tunggal tersebut, selain gabah berhamburan dan bodi truk sebelah kiri mengalami kerusakan.

Baca Juga:  Tiga Kali Sidang, Pelaku Asusila Terhadap Anak Kandung Di Sergai Tak Hadir Ke Pengadilan

Ia mengatakan, truk yang dalam kondisi kosong tidak lama langsung dievakuasi dengan menggunakan alat bantu derek yang dimiliki oleh salah satu warga setempat.

“Untung di sini ada yang mempunyai derek, kalau tidak ada harus manggil dari luar. Jadi, tidak melapor ke pihak kepolisian,” ucap Cecep dilansir dari tribun.

Baca Juga:  Empat Korban Longsor di Karo Ditemukan, Satu Orang Lagi Masih Dalam Pencarian

Sementara, setelah truk dievakuasi tidak lama gabah yang tumpah berhamburan langsung dipindahkan ke mobil truk yang lainnya. Diketahui, truk bernopol Z 9035 TI yang dikemudikan Purwadi (40). (Red)