Live Stream Bandung 132 TV


Berikut Beberapa Curug Sebagai Destinasi Wisata Kuningan

Objek wisata baru memang selalu dicari dan diburu untuk dikunjungi, terutama Curug. nah di Kuningan terdapat banyak Curug yang tersembunyi dan layak untuk Anda kunjungi

Wisata Kuningan (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kuningan merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Kuningan selain dikenal sebagai kota Kuda. Ternyata, Kuningan memiliki banyak tempat wisata Air Terjun atau Curug yang eksotis dan menakjubkan. Curug sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang memiliki jiwa berpetualang, Curug juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Objek wisata baru memang selalu dicari dan diburu untuk dikunjungi, terutama Curug. nah di Kuningan terdapat banyak Curug yang tersembunyi dan layak untuk Anda kunjungi. Semakin tersembunyi semakin dicari karena yang tersembunyi memiliki panorama alam yang alami dan sangat nyaman bila berada di sekelilingnya.

Baca Juga:

Video: Kampung Naga, Kearifan Lokal Dari Tanah Pasundan

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM



Selain itu, Kealamian inilah yang menjadikan pengunjung banyak memburunya, sebagian orang berburu foto (Hunting) agar foto yang dihasilkan eksotis dan ciamik agar banyak orang suka akan hasil fotonya, Namun ada juga yang menikmatinya dengan berenang ataupun bersantai di tepi Curug.

Oleh karena itu, kami merangkum beberapa destinasi wisata Kuningan yang berupa curug. Bisa kalian kunjungi saat liburan. Diantaranya:

Pertama. Curug Putri Palutungan - Curug Putri merupakan salah satu curug yang sangat digemari dan sangat difavoritkan karena tempatnya yang sejuk, selain itu disana kalian bisa menemukan tempat berkemah yang bisa kalian gunakan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Kuningan Curug Kuningan Wisata Curug Tempat Wisata Wisata Alam Wisata Jawa Barat Gunung Ciremai Curug Bangkong

berita terkait

Kampung Tajur Purwakarta Cocok Untuk Jadi Tempat Wisata Edukasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi