Berikut Beberapa Curug Sebagai Destinasi Wisata Kuningan

JABARNEWS | BANDUNG – Kuningan merupakan sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Kuningan selain dikenal sebagai kota Kuda. Ternyata, Kuningan memiliki banyak tempat wisata Air Terjun atau Curug yang eksotis dan menakjubkan. Curug sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang memiliki jiwa berpetualang, Curug juga bisa memberikan sensasi berlibur yang berbeda dan Menyenangkan.

Objek wisata baru memang selalu dicari dan diburu untuk dikunjungi, terutama Curug. nah di Kuningan terdapat banyak Curug yang tersembunyi dan layak untuk Anda kunjungi. Semakin tersembunyi semakin dicari karena yang tersembunyi memiliki panorama alam yang alami dan sangat nyaman bila berada di sekelilingnya.

Baca Juga:  Rahasia Merawat Wajah Tetap Sehat Sejak Zaman Yunani Kuno

Selain itu, Kealamian inilah yang menjadikan pengunjung banyak memburunya, sebagian orang berburu foto (Hunting) agar foto yang dihasilkan eksotis dan ciamik agar banyak orang suka akan hasil fotonya, Namun ada juga yang menikmatinya dengan berenang ataupun bersantai di tepi Curug.

Oleh karena itu, kami merangkum beberapa destinasi wisata Kuningan yang berupa curug. Bisa kalian kunjungi saat liburan. Diantaranya:

Pertama. Curug Putri Palutungan – Curug Putri merupakan salah satu curug yang sangat digemari dan sangat difavoritkan karena tempatnya yang sejuk, selain itu disana kalian bisa menemukan tempat berkemah yang bisa kalian gunakan.

Baca Juga:  KPAI dan Polres Sambagi Sekolah Gelar Program Sekolah Ramah Anak

Kedua. Curug Landung – Berlokasi di Jl. Pejambon-Sagara Hiang, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan. Curug atau air terjun Landung ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Ketiga. Curug Bangkong – Di tempat wisata ini Curug Bangkong kalian akan disuguhkan air terjun, kolam bermain air alami yaitu sungai, ada warung tempat makan, ada tempat bermain anak, tempat parkir, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Wow! Segini Utang Konglomerasi Bakrie Ke Pemerintah Indonesia

Keempat. Air Terjun Curug Cisurian Kuningan – curug cisurian ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk berselfi. Bagi penggemar olahraga hiking, tempat ini juga kalian kunjungi, tempat nya asri bersih dan nyaman, bisa camping di area atas dengan view kota kuningan dan rasakan sejuknya hawa gunung ciremai.

Kelima. Curug Lembah Cilengkrang Kuningan – Salah satu tempat wisata curug terbaik di kuningan Tempat yang sejuk dan memiliki pemandangan yang indah, Curug cilengkrang memiliki tempat pemandian air panas yang langsung dari gunung ciremai dan Air yang masih jernih. (Mal)