Menjajal Keindahan Alam Lewat Ragam Wisata Kota Banjar

JABARNEWS | BANDUNG – Banjar merupakan salah satu Kota Yang berada di Provinsi Jawa Barat, sebaga gerbang jalur lalu lintas Jawa Barat Kota Banjar memiliki beberapa destinasi wisata yang asik untuk kita kunjungi.

Dari mulai wisata alam hingga berbagai wisata lainya bisa kalian temui di Kota Banjar satu ini. Oleh karena itu, kami merangkum beberapa destinasi wisata Kota Banjar Sebagai tempat yang cocok untuk kalian kunjungi. Diantaranya:

Pertama. Curug Cibonte – Bicara tentang keheningan dan ketenangan wisata alam memang sangat diminati oleh para wisatawan. Dan salah satu wisata alam yang banyak diincar adalah curug atau air terjun. Di Banjar sendiri memiliki satu curug yang belum banyak diketahui oleh orang banyak yaitu Curug Cibonte.

Baca Juga:  Terbukti LGBT, Dua Prajurit TNI Langsung Dipecat dan Dipenjara selama 6 Bulan

Kedua. Kolam Cadas Gantung – Terletak hanya beberapa kilometer di sebelah timur pusat Kota Banjar, Gunung Mandalare ini sudah menjadi tempat wisata favorit anak muda sejak tahun 90-an. Spot terindah sekaligus unik dari gunung ini adalah adanya kolam Cadas Gantung yang indah di antara rimbunnya hutan jati yang sejuk bak berlian di tengah hutan yang tersembunyi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 12 April 2022 Pisces, Jangan Menyerah Dengan Apa Yang Sudah Direncanakan

Ketiga. Lembah Pajamben – Kemajuan teknologi berperan besar dengan kepopuleran objek wisata yang satu ini. Banyak pengunjung yang datang hanya sekedar untuk berfoto ria di tempat ini. Spot foto unik dan keren memang menjadi daya tarik dari Lembah Pajamben yang tentunya bisa menambah koleksi foto liburan kamu.

Baca Juga:  Sebanyak 20 Orang Usia Pelajar di Tasikmalaya Direhabilitasi

Keempat. Cagar Budaya Pulo Majeti – Meskipun sebagian besar tempat-tempat di atas belum dikembangkan sebagai destinasi wisata komersial akan tetapi pemandangan yang disuguhkan menjadi bukti bahwa kedepan daerah-daerah tersebut bisa menjadi objek wisata yang populer.

Kelima. Puncak Pagerbatu – Berlokasi di Dusun Pagerbatu, Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Puncak Pager batu ini salah satu destinasi wisata Instagramable yang bisa kalian kunjungi untuk sekedar berfoto ria. (Mal)