Angin Puting Beliung Terjang Sergai, Kantor Desa dan Tujuh Rumah Warga Rusak

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Angin puting beliung rusak tujuh rumah warga dan satu kantor Kepala Desa Di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (7/3/2021) malam.

Data kerusakan akibat angin puting diantaranya, kantor Desa di Dusun I Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul. Rumah Susanto di Dusun I, Desa Sarang Torop Kecamatan Dolok Masihul, rumah Tamiran di Dusun I Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul.

Baca Juga:  Asyik.. Denda Pajak Kendaraan Dihapuskan di Seluruh Jabar

Rumah Armadi di Lingkungan III, Desa Pekan Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, rumah Tumiyem di Dusun I Desa Kerapuh Kecamatan Dolok Masihul, rumah Sri di Dusun I, Desa Kerapuh, Kecamatan Dolok Masihul. Rumah Tamaria Purba di Dusun I Desa Kerapuh Kecamatan Dolok Masihul dan rumah Junaidi di Dusun 7 Desa Bantan Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Di Purwakarta, Jokotri Jalan Santai Bersama Warga Bumi Hegar Asih

Camat Dolok Masihul, Gunawan Hasibuan tidak menjawab saat dikonfirmasi, Senin (8/3/2021) terkait angin puting beliung yang telah merusak satu kantor desa dan delapan rumah warga di Kecamatan Dolok Masihul.

Baca Juga:  Pemkab Sergai Izinkan Shalat Idul Adha Dengan Prokes Ketat

Di tempat terpisah, Kepala BPBD Kabupaten Serdang Bedagai, Henri Suharto mengatakan, angin puting beliung terjadi di Kecamatan Dolok Masihul hanya merusak satu rumah. Bahkan rumah yang rusak sudah diperbaiki.

“Hanya satu rumah yang rusak, itupun sudah diperbaiki,” bilangnya. (Ptr)