Lima Destinasi Wisata Majalengka Bertema Air Yang Bisa Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Majalengka merupakan salah satu daerah yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat. Kabupaten Majalengka memiliki banyak destinasi wisatanya yang bisa kalian kunjungi kapanpun.

Dari mulai wisata Alam hingga wisata air, bisa kalian temukan di Kabupaten Majalengka ini. Tentunya hal tersebut membuat kalian tidak perlu pergi jauh keluar kota hanya untuk berwisata.

Bahkan bukan hanya itu, dilansir dari banyak sumber Kabupaten Majalengka memiliki beberapa wisata air yang bisa kalian kunjungi. diantaranya :

Baca Juga:  Polisi Bekuk Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Bandung

Pertama. Jembar Waterpark – Wahana bermain Air yang terdapat di Jembar Waterpark ini sangat seru jika kalian mainkan, apalagi jika kalian bermain kesana bersama sahabat terdekat kalian.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/b1aqMgNM7VU” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Kedua. Taman Wisata Bukit Alam Hejo – Objek wisata Bukit Alam Hejo menjadi salah satu tempat liburan favorit karena menawarkan berbagai wahana dengan konsep wisata alam, pendidikan, serta kuliner.

Baca Juga:  Iriawan: Geopark Ciletuh-Palabuhanratu Harus Jadi Perhatian Dunia

Ketiga. Situ Janawi – Berlokasi di di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh. Danau yang terbentuk dari sumber mata air ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata air yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur.

Keempat.  Telaga di petilasan prabu siliwangi – Telaga pancur memiliki air yang jernih sehingga membuat siapa saja yang datang pasti ingin menceburkan diri ke dalamnya. Tersedia becak air, dan juga berbagai macam fasilitas lainnya.

Baca Juga:  Kejaksaan Lakukan Penyelidikan Dugaan Korupsi di DPRD Garut

Kelima. Waterboom Tirta Indah – berlokasi di Jalan Rajagaluh Keramat Blok Lojiawi, RT.19/RW.08, Ujungberung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Water Boom Tirta Indah ini memiliki beberapa wahana air yang bisa kalian nikmati. (Mal)