Berikut Lima Wisata Religi Indramayu Yang Bisa Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan Berbagai keindahan dari Wisata Pantainya, Ternyata Indramayu juga memiliki destinasi wisata religi yang bisa kalian para wisatawan kunjungi.

Biasanya dari mulai dari Makam hingga tempat ibadah, bisa kalian temukan di Indramayu. Disana kalian bisa beribadah atau sekedar berziarah dan mendoakan seseorang yang sudah meninggal.

Karena Itu, berikut kami berhasil merangkum berbagai tempat wisata religi Indramayu yang bisa kalian kunjungi. Diantaranya:

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 31 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Scorpio dan Sagitarius

Pertama. Makam Buyut Tuban – Berlokasi di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu. Makam Buyut ini bisa menjadi tempat untuk wisata religi, disana kalian bisa berziarah untuk sekedar mendoakan orang yang berada di dalam makam  tersebut.

Kedua. Situs Makam Raden Aria Wiralodra – Dahulu Raden Aria Wiralodra merupakan salah satu pendiri kota Indramayu, sekaligus salah satu Putra dari Raden Gagak Singalodra seorang Adipati dari Bagelen. Terletak di desa Sindang (lapangan Krapyak) Kecamatan Sindang situs satu ini bisa kalian kunjungi untuk sekedar berwisata atau Berziarah.

Baca Juga:  Di Sini Bisa Umroh Sambil Belajar Sejarah

Ketiga. Situs Makam Buyut Tambi – Makam Buyut Tambi  merupakan salah satu situs yang banyak didatangi para peziarah dari berbagai pelosok dengan tujuan yang berbeda. Bagi kalian yang tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, kalian bisa data ke desa ak di Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Indramayu.

Keempat. Makam Habib Keling – Bertempat di Desa Tanjakan, Kecamatan Krangkeng, Indramayu. Makam keramat ini bisa menjadi salah satu tujuan berziarah ketika berada di Kota Indramayu.

Baca Juga:  Sadar! Komentar Sepele Ini Bisa Bikin Mental Orang Hancur

Kelima. Masjid Agung Indramayu (Islamic Center) – Sebagai salah satu tempat Ibadah bagi Agama Islam, Masjid agung Indramayu merupakan salah satu wisata religi yang bisa kalian datangi, disana kalian bisa beribadah sholat serta menikmati keindahan gaya arsitektur dari masjid tersebut. (Mal)