Kantor BPN Jabar Tertimpa Pohon, Pelayanan Tetap Dibuka

JABARNEWS | BANDUNG – Halaman Kantor Wilayah (Kanwil) ATR/BPN yang berada di Jl. Soekarno-Hatta No.638, Kota Bandung tertimpa pohon pinus. Bangunan Kanwil bagian depan rusak dan beberapa mobil yang terparkir di kawasan tersebut tertimpa oleh pohon tersebut.

Pohon pinus tumbang terjadi akibat hujan disertai angin deras yang terjadi pada Senin (9/3) kemarin sore pukul 15.30 WIB. Menurut para saksi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca Juga:  Relawan Sajati Bersihkan Bendung Rentang

Walau tertimpa musibah, Kanwil ATR/BPN Jabar tetap melakukan pelayanan publik. Hal itu dikonfirmasi Agi salah satu pegawai saat memberikan keterangan kepada JabarNews.com.

“Ya, pelayanan publik tetap berjalan,” kata Agi saat di lokasi kejadian Selasa (9/3/2021).

“Daritadi lihat juga kan, banyak warga yang keluar masuk untuk pelayanan. Yang punya surat tes swab boleh masuk (ke kantor), yang gak punya, gak boleh masuk,” lanjutnya.

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta Bubarkan Acara Motocross di Jatiluhur

Agi menegaskan bahwa kerusakan di Kanwil ATR/BPN Jabar akibat tertimpa pohon pinus tersebut tidak terlalu berdampak pada pelayanan. Menurutnya, hanya saluran listrik yang sedikit terkendala.

“Listrik mati. Itu mobil PLN sudah stay, siap memperbaiki kerusakan-kerusakan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prajurit TNI Buatkan Jendela Rumah Warga

Sementara untuk kerugian, Agi tidak bisa memberikan keterangan. Dirinya mengungkapkan tidak ada wewenang untuk menyebutkan perihal ini.

“Untuk kerugian saya tidak bisa jawab. Itu bukan wewenang saya, ya,” kata Agi.

“Mungkin bisa dilihat, itu mobil yang saat ini masih terparkir jadi korban tertimpa pohon. Terus genteng juga bagian depan. Listrik juga, kabelnya putus,” tutupnya. (Red)