JMN Channel


Menikmati Keindahan Wisata Bandung Dengan Cara Hammocking Di Puncak Tebing Masigit

Objek wisata yang semakin populer di kalangan masyarakat lokal hingga mancanegara ini, cocok bagi kalian yang suka memacu adrenalin

Wisata Bandung Tebing Masigit (Foto: infobdg.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Bandung menjadi salah satu kota favorit yang menjadi pilihan tujuan destinasi wisata. Dimulai dari wisata alam hingga wisata kulinernya, membuat kota satu ini semakin banyak diburu oleh para wisatawan saat akhir pekan.

Di kawasan Padalarang, terdapat beberapa objek wisata yang bisa kalian nikmati. Salah satunya yakni tebing Masigit, disana kalian bisa rasakan sensasi hammocking diantara ketinggian dua tebing kembar.

Baca Juga:

Wisata Kawah Kamojang Garut, Cocok Untuk Tempat Liburan

Tiga Jenis Wisata Religi ini, Cocok Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan



Objek wisata yang semakin populer di kalangan masyarakat lokal hingga mancanegara ini, cocok bagi kalian yang suka memacu adrenalin. Kalian bisa rasakan sensasi bersantai yang tidak biasa di puncak tebing Masigit ini.

Untuk sampai ke puncaknya, kalian perlu tracking melewati jalan setapak menanjak yang terjal dan licin. Di sekelilingnya juga dihiasi oleh bebatuan kapur, semak belukar, dan tumbuhan liar lainnya. oleh sebab itu, sebelum berkunjung ke tempat tersebut kalian perlu mempersiapkan fisik, mental, serta perlengkapan yang dibutuhkan saat memanjat tebing.

Selain tebing Masigit, di kawasan Padalarang ini juga terdapat beberapa objek wisata lainnya seperti Stone Garden (Taman Batu), Indiana Camp, dan Goa Pawon yang akan terlihat dari atas ketinggian saat kalian sedang menuju puncak tebing.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wisata Bandung Wisata Tebing Masigit Wisata Padalarang Hammocking Taman Batu Wisata Jawa Barat Jabarnews.

berita terkait

Menikmati Kesejukan Air Di Tempat Wisata Curug Cipongkor Sumedang

Wisata Curug Pareang, Surga tersembunyi Di Sukabumi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi