Spot Foto Instagramable Sebagai Destinasi Wisata Jogja

JABARNEWS | BANDUNG – Selain kulineran, adalah agenda wajib saat liburan, termasuk di Yogyakarta. Tak heran, kini semakin banyak tempat Instagramable di Jogja yang menyediakan spot foto unik. Bukan hanya mengandalkan pemandangan alamnya, pengelola tempat wisata pun tidak segan membangun tempat berfoto khusus untuk para wisatawan.

Kabar baiknya, beberapa tempat Instagramable di Jogja ini tidak akan membuat kantong boros. Sebelum kamu merencanakan liburan ke Jogja, siapkan itinerary dengan memasukkan beberapa tempat Instagramable di Jogja. Diantaranya:

Baca Juga:  Pencuri Puluhan Handphone di Sergai Berhasil Ditangkap Polda Sumut

Pertama. Langlang Buana Bhumi Merapi – Langlang Buana merupakan bagian dari Agrowisata Bhumi Merapi yang berisi beberapa spot foto unik. Selain desa putih ala Santorini, ada pula Rumah Hobbit dan desa warna warni yang cerah. Selain berwisata selfie, tempat ini pun punya fasilitas outbond, camping ground, dan kedai kopi.

Kedua. Heha Skyview – Heha Skyview adalah tempat Instagramable di Jogja yang tengah populer saat ini. Restoran yang merangkap sebagai tempat wisata selfie ini memang menyediakan pemandangan unik bagi para pengunjungnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar: PKB Kontributor Terbesar dalam Struktur Pendapatan Daerah

Ketiga. Upside Down World – Untuk kamu yang mencari foto unik dan berbeda, tempat Instagramable di Jogja ini bisa menjadi pilihan. Di sini, kamu akan menemukan dunia yang berbeda dimana semuanya terbalik! Semua benda yang ada di sini memang terlihat normal, hanya saja posisinya yang tidak wajar seperti berada di langit-langit ruangan atau menempel ke dinding. Nah, disinilah rahasia keunikan foto yang dihasilkan.

Keempat. The Lost World Castle – Istana yang mengingatkan kita kepada acara Benteng Takeshi ini merupakan tempat Instagramable di Jogja favorit. Selain karena suasana yang sejuk di kaki Gunung Merapi, tempat ini punya begitu banyak spot menarik yang bisa kamu gunakan untuk berfoto.

Baca Juga:  Waduh, Anggota Dewan dan Sekwan DPRD Kota Bandung Positif Covid-19

Kelima. Soragan Castle – Istana ini tampak seperti pemandangan dari Eropa abad pertengahan. Namun siapa sangka, di dalam tempat Instagramable Jogja ini kamu bisa menikmati berbagai makanan tradisional Indonesia yang lezat. (Mal)