Personil Satlantas Polresta Deli Serdang di Tes Urine Dadakan, Ada Apa?

JABARNEWS | DELI SERDANG – Seluruh personil satuan lalulintas Polresta Deli Serdang melaksanakan tes urine yang dilakukan secara mendadak di Mapolresta Deli Serdang, Selasa (9/3/2021).

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait mengatakan, tes urine dadakan merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan personil Polresta Deli Serdang, khususnya personil satlantas.

Baca Juga:  Kabar Baik! Buruh Cimahi yang Kena PHK Akan Diberi Bantuan

“Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran,” ucapnya.

Dikatakannya, Polresta Deli Serdang serius dalam melawan peredaran narkoba dengan melakukan tes urine secara mendadak. Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya.

Baca Juga:  Perihal Transportsi Online, Gubernur Jabar Nyatakan Tidak Ada Larangan Beroperasi

“Tes urine dadakan, bentuk keseriusan Polresta Deli Serdang dalam memberantas penyalahgunaan narkoba di jajaran personil,” ungkap AKBP Julianto.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, tidak ada ditemukan personil yang positif mengkonsumsi narkoba atau sejenisnya. Ini membuktikan personil Satlantas tidak terlibat dalam.penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: ASN Jabar Harus Miliki Sense of Crisis Dalam Penanganan Covid-19

“Dari tes urine, tidak ditemukan adanya yang positif narkoba,” bilangnya. (Ptr)