Live Stream Bandung 132 TV


Hore! Prajurit Kodim 0608 Cianjur Dapat Umroh Gratis

Para prajurit siap diberangkatkan dengan cara disiapkan di masing-masing Koramil dan staf satu orang. Selanjutnya diundi di hadapan para peserta apel dan jamdan kali ini.

Para prajurit dan ASN Kodim 0608/Cianjur, saat memotivasi siap berangkat bilamana berprestasi diberikan penghargaan umroh gratis. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR - Sebagai bentuk penghargaan dan motivasi kepada seluruh prajurit dan ASN, di jajaran Kodim 0608/Cianjur, Komandan Kodim (Dandim) berjanji akan memberikan umroh secara gratis.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi saat kegiatan apel dan jam komandan (Jamdan), diikuti oleh Kasdim 0608/Cianjur Mayor Inf Suntoro, seluruh Danramil dan Babinsa serta ASN Kodim 0608/Cianjur, di lapangan Makodim, Selasa (9/03/2021).

Baca Juga:

Inilah Tiga Manfaat Akar Kelapa Bagi Kesehatan

Kematian Akibat Covid-19 di Kota Ini Cukup Tinggi, Sehari Capai 21 Orang



"Saat kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19," katanya kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, para prajurit siap diberangkatkan dengan cara disiapkan di masing-masing Koramil dan staf satu orang. Selanjutnya diundi di hadapan para peserta apel dan jamdan kali ini.

Hal Tersebut, lanjut dia, bisa dimanfaatkan untuk membangun wawasan, solidaritas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat di wilayah masing-masing.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kodim 0608 Cianjur Umroh Gratis Umroh Prajurit Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi