Kapolda Jabar Cek Vaksinasi di Karawang, Begini Kata Cellica Nurrachadiana

JABARNEWS | BANDUNG – Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri meninjau kegiatan Vaksinasi di Aula Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, Selasa (9/3/2021). Menurutnya, pelaksanaan Vaksinasi ini guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita semua juga harus tetap mengedepankan 3M dan Petugas kami akan selalu melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara patroli dan membubarkan bilamana ada kerumunan,” kata Dofiri.

Baca Juga:  Ketum PPS Betako Merpati Putih Meninggal Dunia, IPSI Purwakarta Berdukacita

Dia mengungkapkan bahwa dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini TNI dan Polri saat ini terus menjalankan tugas PPKM dalam skala mikro. Mudah-mudahan, lanjut dia, bisa mencegah Penyebaran Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi harus benar-benar menjalankan tahapan yang sesuai.

“Kami sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk pelaksanaan Vaksinasi secara massal seperti saat ini dan kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi terhadap Anggota Polri, Asn dan Pemda Kabupaten Karawang,” ungkapnya.

Baca Juga:  Fadli Zon Komentari Pagelaran Wayang di Ponpes Milik Gus Miftah: Apakah Kita Harus Tertawa Puas Melihat Ini?

Sementara itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa Kapolda Jabar telah membantu dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Karawang.

“Kabupaten Karawang dan hari ini adalah hari kedua pelaksanaan vaksinasi dan saya bisa belajar dari jajaran Polda Jabar dalam pelaksanaan Vaksinasi yang sangat teratur,” ucap Cellica.

Baca Juga:  Dampak Erupsi Gunung Sinabung, Tiga Kecamatan di Karo Hujan Abu Vulkanik

Dia menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kali ini akan dijadikan pedoman oleh Pemda Kabupaten Karawang dalam melakukan Vaksinasi selanjutnya.

“Pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting karena guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Karawang,” tutupnya. (RNU)