Live Stream Bandung 132 TV


Empat Wisata Religi Bekasi, Bisa Kalian Kunjungi Saat Libur

Berbagai tempat seperti tempat beribadah sehingga situs. Bisa kalian temukan Di Bekasi

Wisata Religi Bekasi (Foto: tempatwisataseru.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai kota metropolitan yang sibuk, Kota bekasi merupakan salah satu daerah yang memiliki keberagaman potensi wisata seperti contohnya wisata religi yang bisa kalian kunjungi.

Berbagai tempat seperti tempat beribadah sehingga situs. Bisa kalian temukan Di Bekasi sebagai tempat wisata yang bisa dikunjungi pada saat libur akhir pekan.

Baca Juga:

Empat Wisata Religi Purwakarta, Cocok Untuk Tempat Ngabuburit

Kota Bekasi Izinkan Salat Idul Fitri di Lapangan Terbuka, Ini Penjelasannya



Oleh sebab itu kami berhasil mengumpulkan beberapa wisata religi di bekasi yang bisa kalian nikmati saat berkunjung ke tempat-tempat Tersebut. Diantaranya:

Pertama. Klenteng Hok Lay Kiong - Klenteng ini adalah yang tertua di Bekasi. Tak ada yang tahu pasti kapan tepatnya klenteng yang berada di Jalan Kenari, Margahayu, ini dibangun, namun diperkirakan klenteng ini sudah berdiri sejak 300 – 400 tahun yang lalu. 

Kedua. Vihara Dharma Jaya - Berlokasi di Jl. Kalong, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kec. Rawa Lumbu, Bekasi. Vihara Dharma Jaya merupakan sebuah biara bangunannya berwarna cerah dengan warna dominan merah. Sebuah tempat sembahyang di bagian luar dinaungi dua atap dengan ornamen naga dan burung di sudut luar atap.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Bekasi Wisata Religi Kota Metropolitan Kota Bekasi Kabupaten bekasi Vihara Dharma Jaya

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi