Lima Apartemen Jakarta, Cocok Untuk Staycation Bersama Keluarga

JABARNEWS  | BANDUNG – Staycation merupakan salah satu kegiatan yang bisa kalian lakukan ketika sedang merasa bosan di rumah, tetapi butuh ketenangan dan kenyamanan. 

Di Jakarta sendiri staycation saat ini sedang populer dikalangan remaja, biasanya mereka memilih hotel atau apartemen untuk dijadikan tempat staycation mereka.

Karena itu, kami merangkum beberapa apartemen Jakarta Yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat Staycation saat merasa bosan dirumah. diantaranya:

Baca Juga:  KPK Tetapkan Tiga Tersangka Pengadaan RTH Kota Bandung

Pertama. The Residence at Puri Casablanca – Apartemen satu ini bisa menjadi salah satu tempat untuk kalian staycation, disana kalian bisa bebas berkumpul bersama keluarga dengan suasana baru.

Kedua. Ascott Sudirman – Sebagai Apartemen yang cukup populer dan sering dijadikan sebagai tempat Staycation. Tentunya, tempat ini juga bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk staycation.

Baca Juga:  Apresiasi Tim Media Pesantren, AISNU Bakal Gelar Pesandigi Jabar Awards 2021

Ketiga. Somerset Berlian – Berlokasi di sekitaran kebayoran raya Jakarta, Apartemen Somerset Berlian ini juga bisa menjadi pilihan kalian para remaja untuk melakukan Staycation pada saat liburan akhir pekan.

Keempat. The Ritz-Carlton – Terletak di kawasan SCBD, Apartemen Ritz Carlton tepatnya menempel pada mall Pacific Place, Ritz-Carlton Jakarta siap menjadi akomodasi pilihan staycation kamu berikutnya.

Baca Juga:  Bawaslu Karawang Kawal Ketat Pagelaran Pilkades Serentak

Kelima. Midtown Residence – Tidak terlalu jauh dari pusat kota Midtown Residence ini bisa dijadikan sebagai tempat selanjutnya untuk kalian yang ingin staycation bersama keluarga di Akhir Pekan. (Mal)