Menikmati Alam Sambil Berkeliling Kebun Teh di Tempat Wisata Subang

JABARNEWS | BANDUNG – Wisata Subang memang memiliki banyak ragamnya, dari mulai wisata air panas hingga wisata alam lainnya bisa kalian temukan dan kunjungi di Kabupaten Subang ini.

Selain itu, Subang juga memiliki beberapa perkebunan teh yang bisa dijadikan untuk destinasi wisata akhir pekan kalian, disana kalian bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang tentunya akan seri bila dilakukan bersama teman kalian.

Baca Juga:  Dinsos Sergai Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Karena hal itu, berikut kami rangkum beberapa kebun Teh di Subang yang bisa dijadikan sebagai tempat wisata kalian. Diantaranya:

1. Kebun Teh Bukit Santiong – Sebagai salah satu tempat wisata subang Bukit santiong juga memiliki kebun teh yang cocok untuk dikunjungi saat liburan. Bahkan, disana kalian bisa menikmati hijaunya kebun ter tersebut dari ketinggian melalui paralayang yang bisa kalian naiki.

Baca Juga:  Info Loker Bandung khusus Account Manager dan Digital Marketing, Cek Disini

2. Kebun Teh Ciater – Terkenal dengan pemandian air panasnya, ternyata ciater juga memiliki kebun teh yang indah. Disana kalian akan disuguhkan pemandangan hijau khas dari daun teh serta sejuknya suasana, dijamin bisa membuat kalian betah untuk berlama-lam di tempat wisata tersebut.

3. Kebun Teh Jalan Cagak – Terletak di sepanjang jalan Cagak Subang, Kebun teh ini juga bisa menjadi salah satu wisata kalian. Biasanya kebun teh tersebut akan ramai oleh para Pemudik untuk sekedar beristirahat dan berswafoto,

Baca Juga:  DPRD Jabar Sarankan FKPPN Jabban Tempuh Jalur Hukum

4. Kebun Teh Lembang – Berlokasi di bawah kaki gunung Tangkuban Parahu dan perbatasan langsung dengan Bandung, kebun teh ini sering digunakan para wisatawan untuk sekedar berswafoto dan berkeliling kebun teh tersebut. (Mal)