Live Stream Bandung 132 TV


Meski Terbilang Bagus, Persib Keluhkan Hal Ini dari Stadion GBLA

Jika ada pertandingan yang dimainkan di lapangan ini, tentunya harus ada peningkatan yang dilakukan.

Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sebagai persiapan untuk Piala Menpora 2021. (Foto: Official Media Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung kembali melakukan latihan rutin mereka yang bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu pagi (10/3/2021). Skuat Maung Bandung sendiri telah memasuki pekan kedua latihan setelah sebelumnya diliburkan lantaran tidak adanya kompetisi di Indonesia.

Dua pekan berlatih di Stadion GBLA, Persib mengaku tidak menemui kendala, baik dari segi teknis ataupun non teknis. Kondisi lapangan dari Stadion GBLA pun disebut bagus untuk bisa dipakai berlatih oleh para penggawa Persib.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berkata, para pemain Persib bisa menjaga kondisi lapangan Stadion GBLA dengan cukup baik dan tidak terlalu memikul beban berlebih sehingga timbul kerusakan pada rumput.

"Cara latihan kami tidak akan merusak lapangan, karena kami sangat tahu bagaimana kondisi lapangan yang kami gunakan. Tetapi yang mengejutkan adalah lapangan ini kami tinggalkan selama satu tahun dan ketika kami kembali, lapangan ini tetap dalam kondisi yang sama," ujar Robert Alberts dalam sesi wawancara virtual dengan media, Rabu siang (10/3/2021).

Meski kondisi lapangan terbilang cukup baik, Robert Alberts mengeluhkan sesuatu kondisi yang sebelumnya terjadi di Stadion GBLA. Kondisi tersebut adalah ketika pengelola memperbolehkan Stadion GBLA digunakan oleh masyarakat umum.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Stadion GBLA Persib Bandung Maung Bandung Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa barat berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi