Inilah Lima Pantai Eksotis Sebagai Objek Wisata Surabaya

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kota terbesar di Indonesia. Surabaya merupakan gudang destinasi wisata yang menakjubkan, di kota tersebut kalian bisa menemukan berbagai tempat wisata yang asik untuk dikunjungi.

Selain itu, Surabaya juga memiliki beragam wisata pantai yang tentunya bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan. Disana kalian bisa melakukan berbagai macam kegiatan bersama teman maupun keluarga.

Oleh karena itu, berikut kami rangkum beberapa pantai yang eksotis sebagai destinasi wisata Surabaya yang bisa kalian datangi. Diantaranya:

Baca Juga:  Duh.. Lagi-Lagi Tindak Kekerasan Pada Pers

Pertama. Pantai Ria Kenjeran – Pantai Ria Kenjeran bisa jadi solusi terbaik untuk liburan kalian, hal tersebut terjadi karena destinasi wisata satu ini paling banyak direkomendasikan oleh masyarakat sekitar. Bahkan tidak jarang pula terdapat orang dari luar daerah yang jauh jauh datang hanya untuk bertandang kesini.

Kedua. Pantai Klayar – Pantai Klayar merupakan salah satu wisata yang memiliki panorama indah. Maka, tidak heran jika Pantai Klayar menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong. Bahkan, ketika pertama kali menginjakkan kaki disini, kalian akan disambut dengan keindahan batu karang yang menjulang tinggi.

Baca Juga:  Satu Rumah Dilalap Sijago Merah Di Jalan Basuki Rahmad, 2 Orang Tewas

Ketiga. Pantai Papuma – Memiliki pemandangan yang begitu eksotis karena pesona air lautnya yang berwarna biru serta pasir putih yang masih terjaga alami, membuat Pantai Papuma semakin banyak diminati oleh para wisatawan.

Keempat. Pantai Buyutan – Terletak cukup jauh dari pusat kota, Pantai Buyutan memang sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk menenangkan diri. Dengan suasana sepinya, kalian akan mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan dengan wisata bahari lainnya.

Baca Juga:  Pembangunan PLTS Terapung Cirata Capai 97 Persen, Ditargetkan COD Tahun Ini

Kelima. Pantai Gili Labak – Pantai Gili Labak terletak di salah satu pulau kecil di seberang Kota Surabaya. Karena lokasinya yang cukup tersembunyi, sehingga masih belum banyak yang mengetahui keberadaan pantai satu ini. Meskipun begitu, masih banyak pengunjung yang datang kesini hanya untuk menyaksikan secara langsung keindahan yang disuguhkan oleh Pantai Gili Labak. (Mal)