Persib Bakal Kenalkan Pemain Baru Di Piala Menpora 2021 Nanti

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts belum bisa memastikan keberadaan pemain anyar di turnamen Piala Menpora 2021.

Menurutnya, dibutuhkan proses yang panjang untuk bisa mendatangkan pemain anyar. Terutama dalam melakukan kesepakatan kontrak.

“Sekali lagi, kami terus berdiskusi dengan pemain, klub pun sudah jelas bahwa ketika pemain menandatangani kontrak dan semua sudah selesai, maka klub akan mengumumkan siapa pemain baru itu,” tegas Robert Alberts, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:  Bantuan Datang, Saatnya Warga Bersuka Cita

Terbukti, kata Robert, saat ini striker asingnya Wander Luiz belum bisa bergabung dengan tim. Alasannya karena masih diharuskan melengkapi dokumen untuk bisa berada di Indonesia.

Baca Juga:  Terendam Banjir 1 Meter, Warga Sei Rampah Serdang Bedagai Pilih Tinggalkan Rumah

“Tentunya kami masih menunggu Luiz karena dokumen dia belum siap dan mencari pengganti Omid Nazari yang juga masih perlu melengkapi dokumen, Ferdinand masih menunggu hasil tes medis yang dilakukan, jadi ada hal lain yang diperhatikan. Ketika semuanya sudah selesai, maka kami akan mengumumkan,” tegasnya.

Baca Juga:  Demokrat Jabar Tingkatkan Solidaritas dengan Sopir Angkot di Bandung, Ini Tujuannya

Sejauh ini, Persib baru mendatangkan dua pemain baru di musim 2021 ini. Yakni Achmad Jufriyanto yang sebelumnya dipinjamkan ke Bhayangkara FC dan Ferdinand Alfred Sinaga yang sebelumnya membela PSM Makassar. (Red)