Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Subang Perketat Akses Masuk

JABARNEWS | BANDUNG – Polres Subang memperketat pengawasan akses masuk bagi anggota Polri, ASN, dan Pengunjung. Hal tersebut sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Lingkungan Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan, pengetatan akses masuk ke Polres Subang dilakukan dengan mewajibkan seluruh anggota maupun pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti cuci tangan, pengukuran suhu dan penggunaan bilik antiseptik.

Baca Juga:  Sering Jadi Tempat Tawuran, Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Ini Untuk Antisipasi

“Polres Subang melaksanakan kegiatan penerapan protokol kesehatan bagi anggota Polri, ASN dan Pengunjung,” kata Aries di Polres Subang, Rabu (10/3/2021).

Dia mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 yang semakin luas.

Baca Juga:  Waduh! Kasus Covid-19 Di Kabupaten Cirebon, Kembali Meroket

“Maka Polres Subang melaksanakan kegiatan rutin wajib cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan penggunaan bilik antiseptik serta penerapan protokol kesehatan sebelum memasuki Mako Polres Subang bagi anggota Polri, ASN dan Pengunjung Polres Subang,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kegiatan dipimpin oleh Paurkes Polres Subang IPDA Irfan Taufik Firmansyah serta diawasi oleh Kapolres Subang, PJU Polres Subang, dan Kasi Propam Polres Subang.

Baca Juga:  Jadi Penulis Judi KIM, Pemuda Ini Diciduk Polsek Firdaus

Pelaksana yang terlibat yaitu Paurkes Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Personil Sie Propam Polres Subang, Personil Dokkes Polres Subang, Personel Polres Subang dan Pengunjung Polres Subang. (RNU)