JMN Channel


Terima Penghargaan Penanggulangan Bencana, Ini Kata Uu Ruzhanul Ulum

Penghargaan dari tingkat nasional ini tidak main-main. Ada tingkat penilaian tersendiri tentang kinerja sesuai dengan tupoksi yang ada.

Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menerima Penghargaan Bidang Penanggulangan Bencana Kategori Pemerintah Daerah Tingkat Provinsi dari BNPB. (Foto: Humas Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi Pemprov Jawa Barat menerima Penghargaan Bidang Penanggulangan Bencana Kategori Pemerintah Daerah Tingkat Provinsi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Menurut Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum, penghargaan ini karena dinilai memiliki kinerja tinggi dan sinergi yang baik dengan kabupaten/kota.

Jabar mendapat penghargaan bersama 13 provinsi lain, di antaranya NTT, Kepulauan Bangka Belitung, Jateng, DKI Jakarta, Aceh, dan Papua. Selain tingkat provinsi, BNPB juga memberi penghargaan kepada pemkab/pemkot.

Baca Juga:

Ridwan Kamil Wajarkan Anggaran Sewa Helikopter Rp600 Juta

IDI: Ada 640 Dokter Yang Gugur Selama Pandemi Covid-19



Kabupaten Bekasi menjadi satu-satunya di Jabar yang mendapatkan pengharagaan serupa. Kabupaten Bekasi bersanding di antaranya dengan Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Maluku Tenggara, dan Kabupaten Tabanan.

Wagub bangga atas prestasi yang diraih Pemprov Jabar. Menurutnya, pencapaian ini tak lepas dari peran BPBD Jabar bersama timnya yang fokus menjalankan tupoksinya.

“Penghargaan dari tingkat nasional ini tidak main-main. Ada tingkat penilaian tersendiri tentang kinerja sesuai dengan tupoksi yang ada,” kata Uu Ruzhanul Ulum, Kamis (11/3/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Penanggulangan Bencana BNPB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi