Menikmati Keeksotisan Pantai Pasir Putih Sebagai Tempat Wisata Serdang Bedagai

JABARNEWS | BANDUNG – Terkenal dengan berbagai kearifan lokalnya, ternyata Serdang Bedagai merupakan kabupaten yang memiliki banyak destinasi wisatanya. Terutama dari sektor wisata Pantainya yang begitu eksotis.

Dari mulai Pantai Pasir putih hingga pasir hitam bisa kalian temukan di Serdang Bedagai ini. Oleh karena itu, kami berhasil mengumpulkan beberapa destinasi wisata pantai pasir putih yang bisa kalian singgahi di Serdang Bedagai. Diantaranya:

Baca Juga:  Parah! Kantor Kominfo Jakarta Pusat akan Diserang Botol Berisi Air Kencing

Pertama. Pantai Pondok Permai – Sebagai salah satu pantai pasir putih, Pantai Pondok Permai merupakan salah satu destinasi wisata Serdang Bedagai yang bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan.

Kedua. Pantai Mutiara Indah – Berlokasi berdekatan dengan pantai sebelumnya yakni pantai Pondok Permai, Pantai Mutiara Indah ini merupakan salah satu tempat yang bisa kalian singgahi setelah pantai Pondok Permai.

Baca Juga:  Pemkab Bekasi Bangun Enam Hidran Umum di Kecamatan Cibarusah

Ketiga. Pantai Klang – Pantai Klang merupakan salah satu pantai yang menjadi tempat wisata favorit di Serdang Bedagai. Pada musim liburan, pantai yang satu ini selalu dipenuhi wisatawan, baik wisatawan dari luar daerah maupun wisatawan lokal.

Keempat. Pantai Romantis – Sesuai namanya, tempat ini terkenal memiliki suasana yang romantis. Sangat wajib wisatawan mengunjungi pantai yang satu ini. Selain menyuguhkan pemandangan yang sangat menjanjikan, pantai ini juga ada beberapa kelambu berwarna-warni dan tempat duduk, membuat tempat ini berkesan romantis dan cantik.

Baca Juga:  PPKM Darurat Tindas Rakyat Kecil, DPRD Jabar Minta Pemerintah Berlaku Adil

Kelima. Pantai Sri Mersing – Bertempat di Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin. Pantai pasir putih Sri Mersing ini tak kalah menarik jika dibandingkan dengan berbagai pantai lainya. di sekitar pantai ini juga dikelilingi oleh pohon cemara yang indah. (Mal)