Turut Berduka Cita Atas Kecelakaan Bus di Sumedang, Bupati Ruhimat Sampaikan Ini

JABARNEWS | SUBANG – Terkait kecelakaan bus di Sumedang merupakan rombongan peziarah asal Subang di Tanjakan Cae Wado–Sumedang Bupati Subang H. Ruhimat sampai dukacita.

Ruhimat atau biasa dipanggil Kang Jimat didampingi Kapolres Subang bertakziah kepada keluarga korban di desa Cimanggu Kecamatan Cisalak, Kamis (11/3/2021).

Bertempat di SMA IT Daarussuud iringan ambulans pembawa jenazah tiba membawa tujuh jenazah untuk dishalatkan sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Baca Juga:  Alasan Persib Tetap Lakukan Latihan Meski Liga 1 Belum Jelas

Isak tangis para keluarga korban pun pecah saat jenazah tiba di lokasi.

Adapun Kang Jimat turut menshalatkan dan mendoakan jenazah para korban kecelakaan naas tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimat mengungkapkan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah ini dan mendoakan semoga amal ibadah saudara-saudara kita yang meninggal diterima Allah SWT serta untuk para keluarga korban semoga diberi ketabahan.

Baca Juga:  Market Leader Industri AMDK Biang Kerusakan Jalur Sukabumi-Jakarta

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah kecelakaan bus rombongan SMP IT Muawanah Cisalak di Sumedang,” ujar kang Jimat.

Kang Jimat pun mengatakan bahwa pemerintah kabupaten Subang telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait penanganan musibah tersebut diantaranya dengan pihak Jasa Raharja yang akan menanggung seluruh biaya perawatan dan santunan kematian bagi para korban kecelakaan.

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan Wisatawan Menggunakan Kujang Di Bekuk Polisi

Hadir dalam kegiatan tersebut kadinkes Subang beserta jajaran, Anggota DPRD Subang, unsur muspika Cisalak dan jajaran perangkat desa Cimanggu. (Red)