JMN Channel


Tegas! Tegur Remaja Tidak Pakai Masker, Brimob Polda Jabar: Jangan Main-main

Sesuai dengan aturan pemerintah yang mana wajib untuk menggunakan masker maupun menerapkan aturan protokol kesehatan guna meminimalisir segala bentuk penularan.

Personil Sat Brimob Polda Jabar saat menegur remaja yang tak pakai masker di Desa Cisagatan, Cikancung, Kabupaten Bandung. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Sudah cukup banyak korban sia-sia yang diakibatkan oleh keteledoran karena mengabaikan yang dianjurkan pemerintah terkait pentingnya menggunakan masker maupun menerapkan 5M saat kita berada diluar rumah maupun beraktivitas diluar rumah.

Pentingnya penerapan aturan tersebut di sebuah lingkungan saat ini adalah wajib hukumnya, dan hendaknya dijadikan pedoman. Sesuai dengan aturan pemerintah yang mana wajib untuk menggunakan masker maupun menerapkan aturan protokol kesehatan guna meminimalisir segala bentuk penularan.

Baca Juga:

Memupuk Pohon Pepaya California Agar Berbuah Lebat, Begini Caranya

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan



"Saat ini kami melaksanakan pengecekan dan menegur para remaja yang sedang asik nongkrong berupa push up karena tidak menggunakan masker" Imbuh Aiptu Jajang.

Penggunaan masker sangatlah berperan penting dalam menekan dan meminimalisir segala bentuk penularan Covid-19 saat ini. Sehingga tidak terjadi lagi penyebaran baru pandemi Corona di desa maupun di kota, yang mana jika tidak dimulai dari diri kita kapan lagi kita akan menekan laju penyebaran Virus Corona.

Tidak hanya aturan penggunaan masker, menerapkan aturan protokol kesehatan maupun menjaga kebersihan diri serta rajin berolah raga pun menjadi faktor utama dalam mengurangi resiko tertular Virus Corona.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pakai Masker Brimob Polda Jabar Protokol Kesehatan 3M Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Membasmi Ulat Bulu Pada Tanaman Hias di Rumah

Ragam Jenis Ikan Sapu Hias Cantik, Bisa Bikin Aquarium Tetap Bersih

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi