JMN Channel


DPRD Jabar Turut Berduka Atas Kecelakaan Maut Bus di Tanjakan Cae

Saya harap ini jadi perhatian bagi semua pengendara agar lebih berhati-hati.

JABARNEWS I BANDUNG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan maut bus pariwisata Sri Padma Kencana bernomor polisi T 7591 TB yang membawa rombongan karya wisata dan ziarah SMP IT Muawanah, di Tanjakan Cae, Kabupaten Sumedang, pada Rabu (10/3) malam.

"Atas nama pribadi dan institusi DPRD Jabar, saya sampaikan belasungkawa, turut berduka cita atas kecelakaan maut bus yang membawa siswa SMP di Tanjakan Cae, Kabupaten Sumedang. Prihatin dan terlebih legi itu terjadi dalam situasi seperti ini sedang pandemi," kata Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Kamis.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum: Pelaku UMKM Butuh Akses Keilmuan Digitalisasi

Staf Ahli Kemenkes Kunjungi Purwakarta, Pastikan Kesigapan Rumah Sakit Tangani Covid-19



Politikus perempuan dari Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat itu mengimbau pemilik kendaraan atau perusahaan jasa penyediaan kendaraan besar seperti bus untuk memastikan kalaikan kendaraannya sebelum dioperasikan.

"Saya minta karena itu kan bus pariwisata yang mengalami kecelakaan, jadi saya minta seluruh PO untuk memastikan kelaikan kendaraan sebelum beroperasi," kata dia.

Selain, lanjut Teh Ineu, pihaknya juga mengimbau semua pengendara agar lebih berhati-hati saat melewati Kawasan Tanjakan Cae, Kabupaten Sumedang karena kondisi jalannya yang ekstrem.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kecelakaan Bus Bus Masuk Jurang Sumedang Jabarnews Berita Jawaa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

Riuh Kabar Pemprov Jabar Anggarkan Belanja Sewa Helikopter

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi